Kamis, 19 Juni 2008

harapku


Wajahnya terlihat jelas di matakuSenyumnya terlukis manis dalam kanfas hatikuTawanya terekam dalam memori otakkuTapi semua itu hanya harapku saja
Cuma anganku yang tak akan pernah bisa kuraih
Kebahagiaanku bersamaya hanya satu impian
Kemanisan hidup yang tak bisa ku reguk
Cintanya telah tercuri oleh yang lain
.Senyum itu bukan untukku
Tawa itu bukan milikku
Saat aku mengerti apa yang terjadi
Aku hanya terdiam saja
Melihat dia bersamanya,
Sahabatku.......
Aku menagis....
Entah menagisi apa
Aku memberontak
Entah pada siapa
Rasanya ingin kubunuh saja diriku ini
Biar tak ada lagi derita yang tersisa
Tapi aku takut....
mimpi-mimpi ini hilang begitu saja
Hilang tanpa meninggalkan bekas
Tak meninggalkan senyum dan tawa itu
untuk diriku
Walau semua itu
Hanya dalam mimpiku.......

Tidak ada komentar: